Rabu, 30 Oktober 2013

Apple New iPad 3 Review, Spesifikasi dan Harga
Anda termasuk Apple Fan Boy? Tentu Anda tidak boleh melewatkan produk yang satu ini,  Apple New iPad 3, sebuah produk keluaran Apple Inc. yang sudah dikeluarkan sejak 2012. Produk ini merupakan tablet Apple penerus iPad 2. Sekilas tablet iPad generasi ketiga ini tak jauh beda dengan pendahulunya, berbentuk kotak besar dengan tampilan layar besar berukuran 24.1 x 18.5 x 0.88 cm dan berat 0.61 kilogram. Namun ukuran layar ini lebih tebal 0,88 mm daripada iPad 2.  Berbeda dengan pendahulunya, iPad generasi ketiga ini juga dipasarkan dalam versi Wi-Fi dan hanya tersedia di 10 negara. Sistem operasi tablet ini menggunakan IOS 6.1, sebuah versi muktahir dari IOS. Sistem operasi ini yang memungkinkan keterjangkauan dan kemudahan akses, terutama bagi Anda yang mobile.
new ipad 3
Apple New Ipad 3



Tersedia 200.000 Aplikasi yang Siap Diunduh dari Apps Store
Sebagai pelopor komputer tablet, Apple memasarkan Apple New iPad 3 dengan berbagai keunggulan. Tentu saja sistem operasi IOS terbaru yang otomatis sudah dicangkokkan ke dalam perangkat. Adanya web browser Safari sebagai perangkat wajib milik Apple untuk mengeksplorasi internet. Di dalam tablet ini juga sudah dimasukkan Apps Store untuk kemudahan mengunduh beberapa aplikasi gratis dan non-gratis. Berbeda dengan pendahulunya, di generasi ketiga ini tersedia 200.000 aplikasi untuk bisa diunduh. Di antara iLife dan iWork. Tak lupa kamera VGA yang ditempatkan di depan dan kamera belakang 5 Megapiksel di belakang. Kamera depan mampu merekam video hingga 30 frame per detik. Begitu juga kamera belakang.

Retina Display yang Lebih Tajam dan Jernih dan Baterai yang Lebih Hemat
Apple New iPad 3 bukan sembarang tablet yang hanya mengutamakan kemudahan berinternet, memotret, merekam video, mendengarkan musik, mengerjakan pekerjaan kantor seperti presentasi, dan juga menulis, tetapi ia juga mengutamakan penglihatan objek. Di dalam tablet ini telah dicangkokkan Retina  Display berukuran 2.048 x 1.536 piksel atau satu juta lebih piksel dibandingkan 1080p HD TV. Retina ini yang membuat tablet ini membuat objek yang dilihat menjadi tajam dan seperti aslinya. Teks juga bisa dilihat dengan jernih, warna yang mudah diterka, serta foto dan video yang lebih asyik untuk mata. Apple juga membuat generasi ketiganya hemat dengan baterai sebab selama ini kebanyakan tablet tidak akrab dengan hal seperti itu. Kekuatan baterai mencapai 4,25 watt tiap jam. Lebih baik daripada generasi sebelumnya yang mencapai 25 watt tiap jam.

Tablet untuk Bisnis dan Pendidikan
Produk-produk Apple dibuat untuk bisnis dan pendidikan. Begitu juga dengan yang tertanam dalam Apple New iPad 3 ini. Ini dibuktikan dengan banyaknya aplikasi yang menunjang presentasi dan pekerjaan kantor seperti Keynote, Numbers, dan Pages. Semua terangkum dalam iWork. Untuk pendidikan disediakan iBooks yang yang memudahkan pengunduhan aplikasi pengajaran dan pembelajaran secara interaktif.

Canggih Namun Mahal
Tablet generasi ketiga dari Apple ini sepertinya bisa dibilang sebagai tablet tercanggih karena mempunyai segalanya. Inovasi di dalamnya terus muncul dan berkembang. Sepertinya memang cocok untuk menggantikan fungsi telepon genggam, radio, televisi, video, komputer, dan laptop. Sayangnya, kecanggihan yang dimilikinya mau tidak mau harus dibayar dengan harga yang cukup mahal, sekitar 5 jutaan. Tablet ini nampaknya hanya cocok bagi yang berkantong tebal. Warna yang disediakan pun hanya satu, hitam. Namun, iPad 3 bisa dibilang masih unggul dari produk kompetitornya, Samsung Galaxy Tab 10.0.

Kelebihan dan Kekurangan Ipad 3
[+] ukuran layar lebih tebal 0,88 mm
[+} tersedia dalam versi Wi-Fi
[+} Aplikasi yang bisa diunduh hingga 200.000
[+] Kekuatan baterai hingga 4,25 watt tiap jam
[+] Retina Display yang lebih tajam
[-] hanya tersedia dalam satu warna
[-] kemahalan dan hanya diperuntukkan bagi kalangan high-end

Harga New Ipad 3
Tablet andalan dari Apple ini dibandrol Rp 5.600.000 yang menjadikan harga iPad 3 terbilang mahal. Akan tetapi hal itu sebanding dengan nama besar Apple dan kualitas desain dan fitur yang ada dalam iPad 3.
 - See more at: http://www.hpterkini.com/2013/10/harga-ipad-3.html#sthash.w6D8jnef.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar