Rabu, 27 November 2013

Spesifikasi dan Harga Smartphone ZTE Blade Q


ZTE Blade Q – Nama ZTE pada saat sekarang ini memang cukup terkenal, pada perkembangan teknologi yang sangat maju seperti sekarang ini para produsen semakin sengit bersaing dengan terus saja merilis gadget-gadget andalannya. Hal itu terjadi bukan pada para Produsen raksasa saja, namun para Produsen local pun bersaing dengan cukup baik. Para produsen local berlomba-lomba untuk merilis sebuah Gadget yang berbekal Spesifikasi yang cukup baik, namun tetap dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu Gadget yang dibekali dengan Spesifikasi cukup handal namun tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau adalah sebuah Smartphone miliknya ZTE yang mempunyai nama ZTE Blade Q.
ZTE Blade Q
ZTE Blade Q
Pada Smartphone yang dirilis Oleh ZTE ini memang sudah tertanam Spesifikasi yang handal dan juga fitur-fitur yang menarik. Agar lebih jelas mengenai Spesifikasi yang tertanam pada Smartphone ZTE Blade Q ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan ulasan mengenai Spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone ZTE Blade Q ini
.
Spesifikasi yang dimiliki ZTE Blade Q
Smartphone ZTE Blade Q ini memang dihadirkan untuk kelas menengah kebawah, oleh karena itu layar yang terdapat pada Smartphone ini juga hanya dibekali dengan Spesifikasi yang biasa saja. Layar pada Smartphone ZTE Blade Q ini mempunyai ukuran 4.5 inci, dimana pada layar ini juga hanya mempunyai resolusi 480 x 854 pixels. Namun dengan besar dan juga resolusi layar seperti itu membuat layar pada Smartphone ZTE Blade Q ini mempunyai kerapatan hingga 218ppi. Layar pada Smartphone ZTE Blade Q ini menggunakan TFT kapasitit Touchscreen, namun walaupun begitu pada layar Smartphone ini sudah terdapat kemampuan multitouch yang akan membantu anda untuk menavigasikan Smartphone ZTE Blade Q ini. Dengan teknologi tersebut tentu akan membuat Anda semakin puas dan nyaman saat menggunakan smartphone ini.
Untuk urusan dapur pacu, Smartphone ZTE Blade Q ini dibekali dengan kehadiran Chipset miliknya Mediatek MT6572, dimana pada Chipset ini juga sudah terdapat prosesor Dual Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.3GHz. Kehadiran Prosesor Dual Core pada Smartphone kelas menengah ini dirasa cukup mumpuni, terlebih pada Smartphone ZTE Blade Q ini juga sudah terdapat pengolahan grafis miliknya Mali 400. Pada Smartphone ini juga sudah terdapat memory RAM dengan kapasitas 1Gb dan juga mempunyai ruang penyimpanan Internal dengan kapasitas 4Gb dan anda juga masih dapat menambah kapasitas ruang penyimpanan data anda dengan menggunakan memory MicroSD sebagai expansi memory External dengan kapasitas maksimal hingga 32Gb.
Smartphone ZTE Blade Q ini juga sudah dibekali dengan kehadiran System Operasi Android 4.2 Jelly Bean. Penggabungan yang cukup baik bukan, dengan kombinasi tersebut akan membuat smartphone yang satu ini menjadi lebih responsif. Meskipun hanya memiliki prosesor Dual Core, smartphone yang satu ini memiliki RAM yang cukup untuk membuat ZTE yang satu ini lebih cepat dalam membuka aplikasinya.
Untuk urusan kamera, Smartphone ini dilengkapi dengan kehadiran kamera utama dengan resolusi 5Mp dan juga kamera kedua dengan resolusi VGA yang dapat anda gunakan untuk panggilan Video. Smartphone ZTE Blade Q  ini juga menggunakan baterai dengan kapasitas 1800Mah. Sedangkan untuk harga yang dibanderol pada Smartphone ZTE Blade Q ini sekitar 150USD atau sekitar Rp 1.650.000. Dirasa cukup sebanding dengan kemampuan yang dimiliki oleh ZTE Blade Q ini.

0 komentar:

Posting Komentar